follow-ers

RSS

sensasi rindu setengah mati

bukan aku yang buat judul itu. hanya terinspirasi oleh stats Y!m nya teta [besonderes madchen]. aku lupa apa yang teta tulis tadi. menganggapnya unik tapi tak terlalu menghiraukan.
aku menghabiskan waktu 'senggang' dengan membaca komik. eh ternyata di onemanga ada komik baru. aku memilih" dan tertarik pada sebuah sinopsis. aku membaca ceritanya. genrenya kalo ga salah 'supernatural, romance blablabla'. judulnya sakura hime kaden. ceritanya ada demon" dan sebangsanya gitu. biasae aku ga suka sama cerita yang seperti itu tapi setelah ku baca ternyata unsur romance nya lebih mendominasi.
berkali" aku merinding seakan menjadi tokoh nya. ikut merasakan gitulah intinya. trus iseng" aku ol Ym. aku ngeliat kontak yang belum pernah kuliat. namanya sama dengan nama'nya' [meskipun dia nulis dengan alay nya sih]. trus tiba" aku kepikiran dia. kangen banget. padahal baru kemaren ketemu. padahal belakangan ini aku dah yakin ga sesuka itu sama dia. padahal belakangan ini dia lagi jelek"nya. padahal belakangan ini aku sudah memutuskan untuk masang 'gigi mundur'. padahal...
tapi kenapa...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

makasi makasi monggo~