follow-ers

RSS

si merah [dan hitam] dari dunia mikro

mereka [si hitam dan si merah] hidup di dunia mikro. di dunianya, mereka adalah raksasa - raksasa kejam yang tak kenal kasihan pada yang lain. always biting everything anywhere. karena mereka hidup di dunia mikro mereka terlihat begitu kecil bagi kita [mankind].
mitos didunia kita "jangan menebar gula kalau kau tak mau mereka datang". tapi nyatanya itu hanyalah bohong ! Viga adalah salah satu dari berjuta triliun ratus milliyar ribu rupiah korban mereka. padahal tak pernah sekalipun dia menyiakan gula. tapi mereka terus datang berduyun" merah. hitam. putih [kalo ada]. mengganggu !!
bukan makanan yang mereka cari. mereka menyerang laptop Viga. entah apa tujuan mereka. entah apa yang ada dipikiran mereka. Viga hanya tidak tahu maksudnya. berbagai cara Viga tempuh untuk membunuh atau at least mengusir mereka. menyemprot Rexona [yang alay]. memberi umpan lebih sedap dilain tempat. memanggil antbuster [teta]. semua hanya wasting time. Viga menyerah membiarkan nya saja. lalu mereka hilang. sungguh misterius.
Hesty korban lainnya. ntah apa junrungannya mereka mengerubungi sepatu [ato sandal?] Hesty. ah i just dont get it. dan puncak kesebalan terjadi hari ini saat mereka menyerang menginvasi meneleceki makanan Viga aaaaaaaaaaaaaargh sebal !!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

makasi makasi monggo~