follow-ers

RSS

susahnya hidup

pulang les -- aku dari neut & tee dari prim

tee: yah ga ketemu pek !!
me: sapa? oooo. haha


tak lama kemudian temannya menelfon

teman: [ga kedengeran]
tee: apa? sumpah kon? mana?
teman: [ga kedengeran]


tee pergi keluar------kembali dengan muka masam -,-

tee: kata temenku dia lewat
me: wah belum jodoh hes. mo nyate ta?
tee: yuk ! eh tapi hari ini hari senen kan?! yaaah dia pulang
me: ooh iya se
tee: ke jonas aja ! haha
me: wes telat pek


beberapa saat kemudian...

me: eh aku jadi laper nih
tee: ayo makan !
me: yok !
tee: makan apa?
me: terserah
tee: heyya. ayo mikir !
me: mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm.............. ayo mikir hes !
tee: iya mikir hehe
me: udah
tee: aku belom, apa jadinya?
me: aku mikir ya apa kalo aku tanya "kamu mau makan apa"
tee: zzzzzzzzzzz

kami berdua berfikir lama sekali. perutku yang kosong berbunyi, bagai "perut kosong nyaring bunyinya". kebingungan memuncak. kelaparan semakin menjadi-jadi dan keputusan yang tak kunjung muncul membuatku FRUSTASI.
aku mengalihkan duniaku ke photoscape. ternyata asyik. dan menjadi semakin asyik. dan sangat asyik. dan lupa

tee: heyya tambah ga mikir. ayo mikir
me: oh iya. hehe

setelah ke frustasian yang cukup lama menjelang. akhirnya, AKHIRNYA !! kami memutuskan untuk berbebek bakar susanti
kenyang sudah perut ini.
ternyata, hanya untuk mengambil keputusan berbebek bakar susanti susahnya minta ampun..
apalagi untuk memutuskan hal-hal yang lain. wew begitu susahnya hidup ini.
[lebbay mode:on]


**********

di kos setelah mengisi perut..

tee: eh besok enaknya makan apa ya?
me: hah?

tee: ini nih di stat FB da yg nulis gitu, kayaknya anak kos tuh

me: [merenung] wah.. aku ga bayangin gmna frustasinya anak itu

tee: hhaha. mikirin buat malem aja susah ya kita !

me: iya. apalagi mikir buat besok. wah gak kuat aku. gak sanggup aku. uh uh uh hebat sekali anak itu[dengan kagum]

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

makasi makasi monggo~