follow-ers

RSS

hujan II

kemaren...

pulskul menggeje di kelas
hunting cowo cakep dari singgasana [ex: dimas, babol, wega*katanya teta, erico, gio, ghani*katanya lufi xp]
les masi jam 4. masi stengah jam lagi. zzz
karena males bawa laptop *n takut hujan mendadak aku balik ke kos dulu nyelametin laptop
hahhh masi sisa 10 menitan. ngenet dulu deh
waktu melongok ke jendela langit terlihat begitu gelap tertutup oleh awan hitam yg bergemuruh



'wah ntar lagi bakal hujan nih'

ya udah tak terusin ngenet. eh ternyata udah jam 4.01. ayo les !
nah waktu gue cabut dari kursi gue eh hujannya turun gitu meenn !!
yah aku ga jadi les deh [read: YESS !! aku ga jadi les]
dueresssssss....... grudhuggrudhug................zhaaaaaaa...................

tee:hei ayo maen hujan !
me:[without hesitation] ikuttt !!


kita berfoto ria, menggeje, maen hujan, mutermuter, maen aer, basahbasah, ngliat atap jebol

aku masih berseragam smala batik+shortpant
tee dengan shortdress hijaunya
dan kita beralih ke loteng

kita berfoto ria, menggeje, maen hujan, mutermuter, maen aer, basahbasah, ga ngliat atap jebol



hingga badan menggigil, angin semakin berhembus, hasrat bermain terpuaskan, hasrat berfoto terpuaskan, hujan berhenti, langit mencerah, kehabisan pose, mati gaya, pengen hot choco
akhirnya kita kembali ke habitat [read: kamarkos]

me:enaknya abis ujan"an, capek, mandi trus minum hot choco gitu hes !
tee:ke Jonas yok !


jadilah kita ke jonas dengan harapan bertemu hot choco dan wifi untuk mengupload hasil kegilaan kita dalam hujan
namun kami kecewa.. wifi Jonas juga error men !

jadilah kami mengedit foto dg photoscape, minum hot choco, makan OUI friedrice *yg ga da bedanya ma OUI butterrice, nonton naruto dilanjutkan dengan HULK

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

boleh juga....he

Posting Komentar

makasi makasi monggo~