follow-ers

RSS

rep: fresh [my scrapbook of life]

hmm.. emang udah sebulanan ya?! ga kerasa
abis ngebaca postingan 'ts' temen sekelasku, jadi flash back ke masa lalu [ya tidak terlalu lalu lalu banget sih]. seperti yang sudah diceritakan semua berawal dari presentasi PKn. saat 'dr' presentasi di depan kelas bersama kelompoknya entah kenapa dari sudut pandang saya - yang berada di baris pojok belakang - 'dr' ganteng [apalagi rambutnya yang lagi lucu itu]. tapi berhubung saya adalah seorang plegmatis saya tidak berani mengungkapkan pendapat saya tersebut [takut di 'yeeek'-in ma anak-anak]. jadilah saya diam saja. tiba-tiba si 'ts' bilang "eh 'dr' ganteng ya". karena ada provokatornya jadilah saya seorang sanguinis yang cerewet. hohohoho [berkepribadian ganda]
ntah beberapa hari setelahnya aku memiliki seorang teman yang ternyata juga suka [ralat: kembali suka] pada 'dr'. si 'ff' namanya. merasa senasib itulah kami
* about me, dr and ff

jadi keinget kisah temenku yang lain 'ct'. dia yang sejak zamannya si linggis bisa berenang udah suka sama 'cw' merasa kalo ada some [one] other boy yang merasa GeeR [katanya]. 'zz' namanya, padahal kita semua tau kalo si 'zz' uda taken gitu. hahaha dasar anak anak jaman sekarang
* about zz, ct and cw

trus yang buat paling sebel, ga terima, lega, aneh, itu adalah urusan 'ts'. berawal dari 3DG, ts dan cb terlihat semakin dekat. unusually closer. jadilah me and ct mengira there are something between them. si ff juga blang gtu dan beberapa yang lain juga berprasangka demikian. hingga pada suatu hari saya sudah tak sanggup lagi menahan rasa ingin tahu yang menggebu ini dan memutuskan untuk bertanya langsung padanya. berusaha mengumpulkan so much courages to say a few words to her. aku ga berani tetepan jadi ct yang ngomong. dan jawabannya sungguh sangat"""""" me-(nyegekkan, legakan, sebelkan, unbelievable-kan, ngecewakan dan sebagainya gitu lah). padahal me and ct tu uda degdegan gitu [secara kita kan ngefans ma cb juga hehe]. and then i must say "ts hebat+jahat karena sudah mematahkan anggapan paling sedikit 7 orang!"
* about us, ts and cb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Anonim mengatakan...

istilahnya aku itu namanya ff lah. aku baru tau. haha

Viga Natasa mengatakan...

hahaha ya habisnya aku ga tau harus menamai kau apa

Posting Komentar

makasi makasi monggo~