follow-ers

RSS

The Rasis Magazine's chart [uzayay punya]

Music
Mado (Mr. M***)

Lagu ini merupakan hits single terbaru dari penyanyi yang terkenal dengan gerakan PUTARAN KESEDIHANnya saat beraksi di atas panggung, Mr. M***. Single pertama Mr. M*** dari album Prisma ini merupakan remake lagu Shadow milik grup Nidji yang diaransemen ulang oleh komposer ternama, Edgar Luhulima. Meskipun bukan lagu baru, Mr. M*** mampu memberikan nuansa baru pada lagu ini. Dengan gaya khasnya, Mr. M*** mampu memberikan sentuhan kesedihan pada lagu berirama rancak ini, tentunya dengan neraca pegas & prisma.

Popular Guys
Pak M***

Dengan kesedihannya yang khas, Pak M*** selalu dapat menghadirkan keramaian dalam kelas.
Rangga si Lambe Jamban
Kebiasaan uniknya mengonsumsi makanan-makanan unik seperti e*k, ur*ine, dll membuatnya selalu jadi pembicaraan. Pastinya, ingat Rangga, ingat sedot WC !!
Fahmi si Tegas
Sikap sportif yang diajarkannya pada Naufan pada saat pondok Romadhon sukses membuatnya mendapatkan status Satgas (satuan tegas). Seringkali ketegasannya itu pada saat-saat yang tidak tepat, dan dengan didukung oleh penampakan wajah yang sensual, membuat Anda selalu ingin menamparnya. Walaupun demikian, ketegasannya ini berhasil mengantarkannya sebagai kandidat peserta lomba pidato peringatan hari pahlawan. Namun rupanya, ia lebih memilih untuk memakan klepon.

The Most Hated
Wasit Futsal Suap

Kehebatan wasit futsal hasil suap Tanpa Biru dalam mengabaikan pelanggaran yang jelas terlihat di depan mata sudah memastikan gelar wasit suap terj****k abad ini.

Stress Maker
Gerobaknya Pak Taufik

Dengan begitu gemilangnya, Pak Taufik sukses membuat stress seisi kelas dengan gerobak roda duanya. Bentangan kertas-kertas gambar di atas meja terutama dapat disaksikan pada hari Senin. Selasa, Rabu, & Kamis. Belakangan sampai Jumat & Sabtu juga. Korban yang mengalami cedera otak paling serius dalam kasus ini adalah Naufan, yang sampai rela membayar 100ribu rupiah bagi orang yang sudi menyelesaikan gambarnya. Untungnya, masa krisis itu sudah terlewati. Sekarang, aksonometri menunggu.

Games
Plants vs Zombies

Permainan ini mengisahkan peperangan antara tanaman-tanaman tangguh melawan zombie-zombie yang bangkit dari kubur dan menyerang halaman rumah Anda. Tanaman-tanaman super dengan kemampuan khusus & beberapa alat pemotong rumput tersebutlah satu-satunya harapan agar otak Anda tidak dimakan oleh para zombie kelaparan itu.

Sports
Chamuca

Chamucha merupakan varian baru olahraga baseball yang dimainkan dalam ruangan (indoor). Bola (kalau bisa disebut bola) yang digunakan adalah botol air mineral, atau botol C2, atau botol Frestea. Bola tersebut dipukul menggunakan pemukul berupa bambu panjang kecil yang disebut chamucha. Base yang digunakan adalah dua loker di pojok belakang ruangan. Pemenangnya adalah yang berhasil mencapai home run. Ada satu cara khusus mencapai home run, yaitu apabila pemain yang berada di posisi pitcher berhasil memukul botol mengenai Fahmi, maka akan langsung dianggap home run mutlak.

Social Issues
Homosexuality

Belakangan, kehomoan mulai marak di kalangan Rasis setelah dipelopori oleh Rangga. Ada Edgar yang suka nyeples bokong & Enno yang sudah melakukan pelecehan pada Joko (bukan nama sebenarnya) teman pria sekelasnya sendiri.
Racism
Bisa dibilang, rasisme sudah muncul sejak lama, dengan Edgar sebagai korbannya dan Riski serta Enno sebagai perasis. Hanya saja, intensitas rasisme menjadi meningkat setelah Bu In ikut merasisi Edgar dengan menyuruh dia pulang ke Ambon.(*)


edisi : I/november/2009
terbit : setiap penulisnya mood

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

makasi makasi monggo~